Happy Birthday Lovely BBI

Lovely BBI,

Tidak ada hal yang paling ingin aku ucapkan hari ini selain, “Selamat ulang tahun, BBI.” Kelahiranmu menandakan satu pencerahan untuk dunia membaca, memumpun semangat literasi hingga kini. Enam tahun sudah dilalui dengan begitu banyak inspirasi. Usia emas sudah berlalu, dan hari ini menjadi awal baru.


BBIHUT6Marathon


Awalnya blog Dunia Sofia sendiri hanya blog iseng yang tidak berkembang sama sekali. Berkat bergabung ke BBI tahun ini, aku harap bisa memberikan nilai yang lebih bermanfaat pada blog ini (hehehe). Tentu saja, itu semua tak lepas dari BBI dan anggota-anggotanya yang selalu menginspirasi menjadi blogger dan pembaca buku yang aktif dan kreatif. Butuh ketelatenan, disiplin dan komitmen untuk bisa langgeng sampai sekarang. Salut banget dengan teman-teman Blog Buku Indonesia! (Semoga aku juga bisaaa, yay).

Semoga lembaran baru yang menunggu di depan sana semakin diisi dengan warna-warni baru, keseruan baru dan semangat yang lebih besar untuk membesarkan dunia literasi tanah air.


Untuk semua pendiri pionir BBI, teman-teman divisi di balik layar dan blogger BBI yang aktifnya luar biasa... You rock it, guys! Tidak ada yang lebih menyenangkan melihat semua antusias yang mampu kalian ciptakan.

Banyak hal yang tentunya dicita-citakan BBI dan semua BBI-ers. Impian itu semakin membesar dengan bertambahnya usia, tentu saja, kan? Apa lagi yang lebih indah selain mewujudkannya bersama-sama? Dan tidak ada harapan yang lebih diinginkan lagi selain... we will last forever in reading journeys with BBI!

BBI forevermore! Selamat ulang tahun, BBI.

 
 With love,
Dheril Sofia.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

logophile • memorabilia of my adventure as a writer, a reader, a translator and a light seeker •

5 comments

  1. Selamat ulang tahun...
    salam kenal dari Desty, BBI #1301001

    BalasHapus
  2. Aamiin.. Semoga doa-doanya terkabul yaaa.
    Salam kenal ya Sofia, aku Wawa, newbie dari Medan..

    BalasHapus
  3. salam kenal Sofia. masih new member ya. semoga ketelatenan, kedisiplinan, dan komitmennya masih tetap membara sampai kapanpun ya :)

    BalasHapus