Rabu, 15 April 2015

Giveaway 'To All The Boys I've Loved Before' by Biondy

Siapa sih yang gak kepengen dapat buku gratis? Apa lagi kalau bukunya itu novel karya Jenny Han, To All The Boys I’ve Loved Before yang diterjemahkan oleh Penerbit Spring. Dalam rangka blog tour dan giveaways, Penerbit Spring bekerja sama dengan beberapa blogger buku. Salah satunya adalah Biondy (http://kireinasekai.blogspot.com).

Nah, siapapun boleh ikutan giveaways ini, lho! Hadiahnya juga keren banget, ada novel To All The Boys I’ve Loved Before by Jenny Han dan hadiah kejutan menarik dari Penerbit Spring bagi pemenang kuis finale. Serangkaian event blog tour dan giveaways ini mengharuskan siapa saja yang ikut untuk blog-walking ke blog-blog buku yang jadi host-nya. Di setiap host akan ada giveaway berhadiah novel TATBILB dan ada potongan puzzle yang harus dilengkapi untuk dikumpulkan ke Penerbit Spring untuk ikut kuis finalenya.

Gak sabar pengen ikutan? Langsung saja kunjungi website Penerbit Spring atau fanpage-nya. Kalian juga bisa langsung mampir ke blog Biondy di (http://kireinasekai.blogspot.com) untuk ikutan giveaway yang dia adakan di blognya sekarang! Tunggu apa lagi? Ayo ikutan, siapa tahu bisa beruntung dapat hadiah keren dari Penerbit Spring!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar