SOPHIE AMUNSEND

Entah perasaaan saya saja atau bagaimana, saya merasa mirip dengan karakter Sophie dari Dunia Sophie, buku novel filsafat karya Jostein Gaarder yang beberapa waktu lalu rampung saya baca. Wajah Sophie dan penggambaran karakternya dari segi fisik membuat saya ingat saya kecil dulu. Rambut tipis lurus yang tidak bisa diapa-apakan, hidung sebesar buah ceri dan bibir yang entah tipis atau tebal. Saya terhenyak ketika mendapati halaman sketsa wajah Sophie.

dheril's photo

Saya ingin sekali merobek dan menyimpan halaman ini, tapi sayangnya itu buku pinjaman dari perpustakaan kampus. Selain itu saya ini sayang banget sama buku, jadi nggak tega mau mencuri selebar saja darinya.


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

logophile • memorabilia of my adventure as a writer, a reader, a translator and a light seeker •

0 comments