Jumat, 24 Mei 2013

Dear Papa – Selalu Ada Cintu Untuk Papa


Bahagia itu sederhana, menulis dan menerbitkan buku lalu melihat bukunya berjajar di antara rak-rak buku. Begitulah yang saya rasakan ketika mengetahui Project Dear Papa akan diterbitkan oleh Penerbit Gradien secara luas dan bukan hanya indie-published.

Awalnya bersama mbak @lalapurwono dan mbak @MeityIskandar Project Dear Papa ini tercetus. Merupakan salah satu dari proyek menulis dari Dear Books Project, saya beruntung bisa ikut di sana. Project menulis surat cinta untuk ayah ini juga bertepatan dengan Ulang Tahun Ayah waktu itu, bulan Februari 2011. Saya ingin mempersembahkan sebuah hadiah kecil kepada Ayah. Lalu saya pun menulis surat istimewa tersebut dan mengikutkannya pada Project Dear Papa. Setelah proses penyusunan buku oleh kedua korpro yang luar biasa ini, buku Dear Papa pun tersusun menjadi enam buku yang diterbitkan secara indie lewat Nulisbuku(dot)com. Surat cinta saya untuk Ayah ada di buku ke tiga.

Cover Dear Papa 3 yang terbit di Nulisbuku(dot)com


Dan berita membahagiakan itu datang, bahwa ada sebuah penerbit besar yang berminat untuk menerbitkan buku Dear Papa juga Dear Mama—salah satu project Dear Books lainnya. Rasa haru dan bahagia ketika mendapatkan kesempatan ini. Jadi dari enam buku Dear Papa dipilih lagi surat-surat cinta tersebut sehingga terkumpul lebih dari tiga puluh penulis. Buku Dear Papa akan segera terdistribusi meluas di seluruh Gramedia dan toko buku. Tukarkan 40rb anda dengan kumpulan surat manis yang menyentuh dan kesempatan untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan karena royalti buku ini akan disumbangkan untuk yayasan sosial.

DEAR PAPA - Selalu Ada Cinta Untuk Papa


Cover Dear Papa terbit dari Penerbit Gradien

Judul: Dear Papa - Selalu Ada Cinta Untuk Papa
Penulis : Penulis-penulis Dear Papa Project (Meity Mutiara, Lala Purwono, dkk termasuk saya lhoo.. hehehe)
Penerbit: Penerbiit Gradien
Tahun terbit: 2013
Harga: Rp. 40.000,-

**Royalti dari buku ini disumbangkan ke yayasan sosial, mari baca kisah-kisah ini dan mari berbagi banyak cinta kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar