Selasa, 21 Februari 2012

SeoulVivor a giveaway from @KoreanUpdates and Penerbit Haru


A lot of thanks and grateful to @KoreanUpdates @sayaquavi @t4tz18 for Seoul Vivor gift!
I just can’t believe that I was one of the 5 winners of #KadoTahunBaruKU


Ketika dapat info tentang kuis menulis itenary ke Seoul ini, awalnya aku kurang percaya diri untuk ikutan, tapi karena semangat menulis dan pergi ke Korea suatu hari nanti...aku ikut juga. Bahkan diawal sampai salah menulis alamat Twitter, tapi terimakasih banyak pada admin Joo yang ngasih ijin diperbaiki.
Announcement via Twitter:


Buku Seoul Vivor emang kereen banget dan bermanfaat untuk Kpoppers seperti saya ini yang ingin sekali ke Seoul! Daebaak @KoreanUpdates @sayaquavi @t4tz18!!!
I know how hard to elect the contestants. But, a big great thanks for you all!

###

My Book Review of SeoulVivor
Penulis: Lia Indra Andriana dan Tatz Sutrisno
Penerbit: Haru
Halaman: 210 full color
ISBN: 9786029832525

Fangiriling adalah hal yang sangat diimpikan oleh K-poppers. Bisa berkeliling Korea Selatan, Seoul adalah impian yang terwujud melalui buku ini. SeoulVivor sudah sharing banyak hal bagi pemula yang ingin fangirling sampai ke sana. Buku ini menyuguhkan itenari perjalanan ala pemula yang tetap nyaman asik dan menyenangkan dilengkapi dengan gambar dan ilusitrasi menarik full colours. SeoulVivor tentunya patut dimiliki dan dibaca oleh siapapun K-poppers itu! Daebaaak dua eonnie yang sudah melancong hingga Seoul, I do hope that someday I gotta be there!!! Big thanks to two of writers and Korean Updates!

1 komentar:

  1. Wah hebat chingu bisa menang… stau saya KTO Indonesia juga lagi ngadain event Touch Korea Tour deh.. siapa tau chingu mau ikutan juga… kan u lumayan aktif di blog… saya juga lagi mau nyoba ikutan.. lagi proses nulis..hehe Coba deh search di google: touch korea tour kto Indonesia buat info lengkapnya..

    stylish generation

    BalasHapus