THE NEIGHBORHOOD GIVEAWAY


Hola, aku kembali dengan berita bagus nih. Akhirnya bisa beres-beres blog dan bersih-bersih sarang laba-laba karena saking lamanya aku enggak ngurusin blog ini. 

Belakangan ini lagi tekun main di platform menulis Storial.co dan aku sedang punya proyek menulis novel bergenre science fiction yang bernapaskan romance. Novel berjudul The Neighborhood yang sedang aku kerjakan mulai kutulis bulan Juli 2016 dan sampai saat ini bulan November 2016 sudah mencapai bab ke30. Novel ini masih on going jadi masih dalam tahap penulisan sekaligus riset. Yup, bagi kalian yang suka novel science fiction dan kisah romance yang tidak biasa silakan baca online di sini: The Neighborhoood. Aku akan cerita lebih banyak soal novel itu di postingan selanjutnya karena ini saatnya berbagi keseruan. Yay, it's giveaway time!



Aku mengajak kalian semua berkenalan dengan Drupadi dan Xander di The Neighborhood. Sambil merayakan proses menulisku, aku ingin mengajak dan berbagi keseruan bersama pembaca baik yang sudah mengikuti The Neighborhood atau yang belum. Proses menulis yang tidak pernah kusangka akan mendapat respon cukup bagus dari teman-teman di Storial. Nah, apa sih keseruannya?

Nah, merayakan salah satu karakter di novel ini yang bulan November ini ulangtahun, yaitu Drupadi,  kali ini mari kita spesialkan momen ini untuk Dru dan The Neighborhood. ^_^ Dru punya kejutan spesial untuk kamu yang berhasil merampungkan misi ini, Perwira!

SATU Perwira terbaik di dalam Misi ini akan berhak mendapatkan paket hadiah buku [pilih sendiri] senilai Rp.100.000,- (ongkir ditanggung Xander).

Misi kalian adalah...
Misi 1: Untuk ikutan Giveaway ini, kalian perlu Masuk ke Website Storial.Co (Gampang, kalian bisa sign in menggunakan akun Twitter atau Facebook kalian sendiri). Boleh Follow akun Storial-ku @dherilsofia (http://www.storial.co/profile/dherilsofia) dan Twitterku di @sofiadheril (https://twitter.com/sofiadheril).

Misi 2: Baca buku The Neighborhood (link: http://www.storial.co/book/the-neighborhood).

Misi 3: Tinggalkan Komentar kalian pada bab-bab The Neighborhood (sampai pengumuman ini dibuat ada 28 bab (Mozaik 1 – Mozaik 28). Komentar di bab seterusnya aku hitung sebagai poin juga. Berikan komentar seputar hal teknis menulis (EBI dll.), pendapat, kesan, perasaan dan apa yang kalian pikirkan tentang bab-bab yang kalian baca. Aku sangat menunggu isi pikiran pembacaku. Berikan Komentar MINIMAL pada 10 BAB atau (10 Mozaik-aku sarankan berurutan). (Beruntunglah kalian yang dari awal nongkrong di lapakku! Uwuwuw! :p).

Misi 4. Buat dan unggah ke Twitter FOTO TERBAIK aktivitas membaca 'The Neighborhood' kalian seperti contoh dan format foto di bawah ini, (tag minimal 5 temanmu ke dalam foto).

Format:
#TheNeighborhood Giveaway [Photo Contest] Happy Birthday Dru! @sofiadheril @StorialCo + [link buku ini] + [foto]

Contoh:
(1) #TheNeighborhood Giveaway [Photo Contest] Happy Birthday Dru! @sofiadheril @StorialCo http://www.storial.co/book/the-neighborhood
(2) #TheNeighborhood Giveaway [Photo Contest] Happy Birthday Dru! @sofiadheril @StorialCo http://www.storial.co/book/the-neighborhood

Kalian bisa mengunggah lebih dari 1 foto yang berbeda dengan format sama untuk poin tambahan.
Penting!

Event ini BERLAKU selama 31 Oktober – 30 November 2016. Bagi kalian yang ada di luar Indonesia masih bisa ikutan dengan catatan jika kalian menang, kalian memiliki alamat pengiriman di Indonesia.

Pengumuman Perwira Terbaik akan segera disiarkan setelah penjurian selesai (perkiraan awal Desember).

Penilaian berdasarkan perolehan POIN KOMENTAR DAN KREATIVITAS kalian membuat foto. Editing yang hanya diperkenankan adalah cropping dan filter (no watermark ya guys). Hak milik foto yang diikutsertakan menjadi milik Dru & Xander (biar punya album kenangan dari pembacanya). Hak cipta tetap kepada pembuat foto dan akan digunakan sebaik mungkin oleh Dru dan Xander (dipajang di rumah? Ngisi foto pre-wed? Ngimpiiii LOL).

Nah, gampang, kan? Masih bingung? Silakan tinggalkan komentar di bawah, ya!

Info ini bisa juga dibaca di: The Neighborhood Giveaway.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

logophile • memorabilia of my adventure as a writer, a reader, a translator and a light seeker •

0 comments