Novel Hanami and Giveaway Hanami

Ketertarikanku pada novel baru ini adalah setingnya yang bertema Jepang. Dan saat melihat novel ini ada dalam kumpulan coming soon dari GagasMedia, aku langsung tertarik karena ada sentuhan Jepangnya. Novel karya Fenny Wong ini menarik perhatianku dengan sentuhan Jepangnya. Covernya yang memiliki daya romantis membuatnya menjadi semakin menarik. Ada berikut ini adalah sinopsis dan cover novel tersebut.



Kepada Sakura

Kau adalah hangat. Padamu aku temukan dunia yang ramai dan selalu bahagia. Kau adalah rumah. Tempat aku menitipkan tawa kanak-kanakku, juga menyimpan mimpi tentang sebuah masa depan.
Suatu hari, mungkin rumahku tidak lagi kau. Tidak bisa dan tidak mungkin. Kau hanyalah rumah tempat aku menyimpan berpuluh-puluh frame yang tidak akan lapuk karena waktu. Tempat aku selalu kembali meski mungkin kau tidak lagi berada di sana.
| Keigo

Kau datang menjelma sepi. Lalu, pergi meninggalkanku dalam gigil. Gadis polos dalam kamuflase musim semi, aku membencimu. Tak ada kau dan aku dalam cerita masa depan. Itulah mengapa aku memilih menjauh.
Namun, kau tahu, hingga mana pun jauh mengantar langkahku, ternyata tak pernah ada yang menamai rindu milikku, sesempurna kau menamainya. Dan, membuatnya akan selalu menjadi milikmu.
| Sakamura Jin

Mungkin novel ini akan menjadi novel pertama Fenny Wong yang kubaca karena aku belum pernah membaca novel-novel Fenny Wong yang lain sebelumnya. Namun aku berharap sekali bisa membaca novel ini.

Untuk teman-teman yang juga tertarik dengan novel Hanami, ada give away dari penulisnya langsung loh! Silakan cek sendiri di blognya Fenny Wong ya...






Share this:

ABOUT THE AUTHOR

logophile • memorabilia of my adventure as a writer, a reader, a translator and a light seeker •

0 comments